Jumat, 09 Januari 2015

SEJARAH CHEVY IMPALA

Chevrolet Impala adalah mobil full-size yang dibangun oleh divisi Chevrolet General Motors untuk model tahun 1958-1985, 1994-1996 dan 2000 sampai saat ini. Mendapatkan namanya dari antelop Afrika Selatan, Model penumpang paling mahal Chevrolet melalui 1965 telah menjadi mobil terlaris di Amerika Serikat, bersaing melawan Ford Galaxie 500 dan Plymouth Fury ketika model ukuran penuh mendominasi pasar.

Impala dibedakan selama bertahun-tahun oleh lampu belakang tiga simetris. Caprice diperkenalkan sebagai top-line Impala Sport Sedan untuk model tahun 1965 menjadi seri terpisah diposisikan di atas Impala tahun 1966, yang, pada gilirannya, tetap di atas Bel Air dan Biscayne. Impala terus sebagai model yang paling populer ukuran penuh Chevrolet melalui pertengahan 1980-an. Antara 1994 dan 1996, Impala dihidupkan kembali sebagai versi V8 bertenaga 5.7-liter otot Caprice Klasik sedan.

Pada tahun 2000, Impala itu kembali diperkenalkan lagi sebagai arus utama front-wheel drive Hi-Mid sedan. [4] Pada Februari 2014, 2014 Impala peringkat nomor satu di antara mobil besar Terjangkau di Berita & World Report AS peringkatpada tahun 2014, Impala Terbatas dijual di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Impala dijual di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Timur Tengah.

Ed Cole, chief engineer Chevrolet di akhir 1950-an, mendefinisikan Impala sebagai "prestise mobil dalam jangkauan warga Amerika rata-rata."


Sejarah, asal dan penjualan

Nama Impala pertama kali digunakan untuk berukuran penuh 1956 General Motors Motorama pameran mobil yang menanggung isyarat desain Corvette seperti, terutama kisi-kisi. Dicat hijau metalik zamrud, dengan interior putih, Impala fitur styling Hardtop. Hal ini tidak diketahui telah selamat. Tim desain Clare MacKichan, bersama dengan desainer dari Pontiac, mulai membangun kemasan dasar dan dimensi untuk bersama mereka 1958 General Motors "A" tubuh pada bulan Juni; pertama styling sketsa yang akan langsung mempengaruhi produk jadi Chevrolet tertangkap mata General Motors Styling wakil presiden Harley Earl pada bulan Oktober. Tujuh bulan kemudian, desain dasar telah dikerjakan.


Generasi Pertama (1958)
Impala diperkenalkan pada tahun 1958 diposisikan sebagai atas baris Bel Air coupe dan convertible. Dari pilar kaca depan ke belakang, tahun 1958 Chevrolet Bel Air Impala berbeda secara struktural dari khas Chevrolet. Hardtops memiliki rumah kaca sedikit lebih pendek dan lebih lama dek belakang, memberi kesan tubuh diperpanjang. Wheelbase dari Impala adalah lebih panjang dari model harga yang lebih rendah, meskipun panjang keseluruhan identik.

Ini adalah perubahan dari 1955-1957 bentuk, yang, pada gilirannya, adalah langkah besar jauh dari Chevrolet konservatif tahun terakhir - lagi, lebih rendah, dan lebih luas dari pendahulunya [7] tailfins tajam dari 1957 memberi jalan. untuk fender belakang sangat pahatan. Tiga lampu belakang masing-masing pihak akan menjadi ciri khas Impala sedangkan model kurang memiliki dua gerbong hanya satu. Khusus lambang silang bendera duduk di atas cetakan sisi positifnya cetakan rocker cerah dan boneka sendok belakang fender. 1958 adalah tahun pertama lampu ganda.

Di bawah badan baru ini adalah sasis baru. Standar perimeter-tipe frame ditinggalkan, diganti dengan unit dengan rel ditata dalam bentuk memanjang "X." Chevrolet mengklaim bahwa kerangka baru menawarkan peningkatan kekakuan torsional [6] dan memungkinkan untuk lebih rendah, namun kompartemen penumpang masih lapang. Dalam desain ini, langkah transisi antara konstruksi tradisional dan kemudian sepenuhnya unitized body / chassis, struktur tubuhnya ditingkatkan di sejumlah daerah (terutama rocker panel dan firewall) untuk membuat paket yang solidNamun, frame ini tidak efektif dalam melindungi struktur interior dalam kecelakaan sisi dampak, sebagai bingkai perimeter tradisional.

Dengan mesin enam silinder, Chevrolet Bel Air Impala dimulai pada $ 2.586, sedangkan $ 2,693 membeli V8. Dalam semua, 55.989 convertible dan coupe 125.480 Sport dibangun, 15 persen dari produksi. Interior mengadakan dua-spoke steering wheel dan warna bersemangat panel pintu dengan alumunium trim. Tidak ada seri lainnya termasuk convertible. Impala mengisyaratkan masuknya Chevrolet ke dalam bidang mid-price, bahkan jika desain itu kurang radikal dari yang direncanakan. Selain gaya dan kinerja yang kuat, iklan dipasarkan yang "cepat, penanganan bersemangat-untuk-tolong yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda bos."

Baru untuk tahun 1957, injeksi bahan bakar Ramjet terus menjadi tersedia sebagai pilihan untuk Turbo-Api 283 V8. 1958 Impalas dilengkapi dengan pilihan ini jarang dan sangat diinginkan sebagai mobil kolektor.

Lagi, rendah, dan lebih luas - tema berulang - semua Chevrolet telah baik suspensi penuh coil atau naik udara, menggusur daun mata air belakang tua. Sebuah baru "Keselamatan Girder" X-tipe frame mengurangi ketinggian tanpa kehilangan ruang kepala. Sebuah 283 cu in (4640 cc) mesin sekarang V8 standar, dengan penilaian yang berkisar 185-290 tenaga kuda. Besar-blok 348 cu in (5.700 cc) Turbo-Thrust V8 adalah pilihan mesin baru, turun dari mesin truk, memproduksi 250 hp (190 kW), 280 hp (210 kW), atau 315 hp (235 kW). 1958 Chevrolet Bel Air Impala membantu Chevrolet kembali nomor satu produksi di tahun resesi ini




 Mesin 235 cu in (3,9 L) Blue Flame I6
283 cu in (4,6 L) Turbo V8 Api
348 cu in (5,7 L) W-series Turbo V8 Thrust
Transmisi 3-speed (close-ratio) panduan
3-speed manual overdrive
Auto Turboglide.
2-speed otomatis Powerglide.
(Corvette-type)
ukuran
Wheelbase 120,5 di
Panjang 209,1 di
Lebar 77,7 di
Tinggi 57 di 






Generasi Ketiga (1961-1964)


Impala itu dibenahi pada platform GM B untuk pertama kalinya pada tahun 1961. styling badan baru lebih langsing dan berbentuk kotak dari 1958-1960 model. Model Sport Coupe menampilkan "bubbleback" atap gaya line untuk tahun 1961, dan model yang unik, 2-door sedan berpilar, yang tersedia untuk 1961 saja. Itu jarang memerintahkan dan langka koleksi hari ini. Langka Super Sport (SS) pilihan debutnya untuk 1961. Ini juga merupakan tahun lalu atas stasiun Model wagon akan menanggung nama Nomad. Daya rem yang $ 43. [13]

1962 Model menampilkan baru "C" styling pilar untuk semua model kecuali Hardtop 4-pintu. Model Sport Coupe sekarang menampilkan "convertible atap" styling, bersama dengan GM "B" ukuran penuh Hardtop coupe lainnya. Gaya ini terbukti sangat populer, dan memberikan kontribusi terhadap keinginan dari 1962-1964 Impalas sebagai koleksi. The "overhang" gaya atap sedan diganti dengan yang lebih menarik, lebih luas "C" pilar dengan sampul belakang jendela. Pilihan mesin untuk 1962 duduk, 348-kubik inci (5,7 L) V8 dihentikan dan diganti dengan 380 tenaga kuda rem (280 kW) 409-kubik inci (6,7 L) atau mesin inci kubik 409 bhp 409. Mesin ini hanya bisa dipesan dengan transmisi manual shift. Kecil-blok 283 ditawarkan dengan karburator dua per barel. 283 juga diperbesar menjadi 327 inci kubik (5,4 L), ditawarkan dalam dua versi, satu dengan tenaga kuda 250 rem dan satu dengan 300 tenaga kuda rem. Yang menambah pilihan mesin lebih untuk penggemar kecil-blok. The Beach Boys menghasilkan hit single, "409," mengacu pada Chevrolet, yang menjadi lagu ikonik untuk mobil tersebut. Impalas lagi menampilkan janji premium interior, jok plusher, dan lebih krom memangkas luar, termasuk aluminium-dan-chrome panel full-lebar untuk rumah tiga unit lampu belakang perakitan. Super Sport (SS) model menampilkan panel yang di mesin-berpaling aluminium khusus, yang juga digunakan untuk mengisi cetakan samping, membuat SS lebih khas dalam penampilan. Impala juga keuntungan atas station wagon setelah Chevrolet Nomad hilang. Karena masalah keandalan, opsional Turboglide transmisi otomatis dihentikan, meninggalkan Powerglide hanya transmisi otomatis tersedia sampai 1965. Sebuah radio baru adalah opsional.
1963 Impala SS Hardtop Sport Coupe

Di antara kolektor, 1963 Impala adalah yang paling populer untuk gaya tubuhnya, meskipun itu mekanis hampir sama dengan 1962 Model. Gaya tubuh khas 1963 Impala yang memiliki garis-garis tajam dengan menunjuk depan dan fender belakang yang menekankan panjang, gaya rendah desain mobil yang populer di awal 1960-an. Panel lampu belakang belakang adalah aluminium, dan dikelilingi oleh garis krom dengan permukaan mesin-dihidupkan model SS. Mesin pilihan adalah sama dengan tahun 1962, dengan kecil-blok 283-dan-327-kubik inci (4,6 dan 5,4 L) V8S pilihan paling populer. Sport Sedan menampilkan baru, berkerut garis atap yang terbukti populer. Sebuah baru "coved" panel instrumen yang menarik, tapi diganti pengukur suhu dengan lampu indikator sederhana untuk kondisi mesin panas dan dingin. Sebuah tachometer pabrik opsional dibangun ke dashboard, tepat di atas roda kemudi; itu jarang memerintahkan, tetapi memberi model Super Sport merasa ekstra sporty.

Untuk 1964, Impala sedikit dibenahi, kembali ke lebih bulat, terlihat lebih lembut. Tanda tangan lampu belakang perakitan memiliki "terbalik U" berbentuk trim aluminium jalur di atas lampu belakang, tapi lampu tunggal yang dikelilingi oleh panel body berwarna. The 409-kubik inci (6,7 L) kembali sebagai pilihan besar-blok, serta pengaturan 2x4 karburator untuk 425 tenaga kuda motor. Model SS terus fitur mesin-berubah aluminium trim. Garis atap yang dibawa dari 1963 tidak berubah. Back-up lampu yang standar. [14]

Drive mobil tangan kanan dibuat di pabrik Oshawa GM di Kanada dan sering dikirim ke luar negeri dalam bentuk kit untuk perakitan di Afrika Selatan dan Selandia Baru. The RHD mobil - Chevrolet atau setara Pontiac (dibangun di Chevrolet frame dan menggunakan mesin Chevrolet di Kanada) - semua menggunakan versi drive tangan kanan tangan kiri drive 1961 Pontiac dashboard.


 
mesin

     230 cu in (3,8 L) Turbo Thrift I6
     283 cu in (4,6 L) Turbo V8 Api
     327 cu in (5,4 L) Turbo V8 Api
     409 cu in (6,7 L) W-series Turbo V8 Thrust
     427 (7,0 L) Z11 V8 1963 hanya

Transmisi manual 3-speed
Panduan 4-speed
Powerglide
ukuran
Wheelbase 119 di
Panjang 209,3 di
1961 Impala Hardtop Coupe
Generasi Ke Empat (1965-1970)
Secara signifikan didesain ulang pada tahun 1965, Impala membuat rekor penjualan tahunan industri sepanjang masa lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat, yang belum pernah disamai. Semua baru ukuran penuh Chevrolet dihindari "X" bingkai untuk full frame-lebar perimeter, sebuah badan baru yang menampilkan melengkung, kaca samping tanpa bingkai (untuk model pilar), kaca miring tajam dengan ventilasi jendela baru dibentuk kembali, dan didesain ulang penuh coil suspensi.
1966 Impala SS Convertible

Pada tahun 1965 Chevrolet memperkenalkan Impala Caprice, secara eksklusif sebagai hardtop empat pintu. Caprices menerima jok berumbai yang unik, kayu aksen berbutir pada dashboard dan khusus menarik di bagian dalam pintu. Ini "halo" model juga menampilkan "spinner" roda mencakup dari Impala SS, dengan "SS" pusat logo diganti dengan Chevrolet "bowtie" emblem. Super Sport pemadaman belakang langsing strip di bawah lampu belakang tiga juga digunakan, dengan "Impala SS" lambang dihapus saja. Caprice Kustom diperkenalkan kembali sebagai Chevrolet Caprice pada tahun 1966, mengambil posisi teratas dalam ukuran penuh Chevrolet lineup. Pilihan mesin termasuk inline enam silinder serta Chevrolet kecil-blok dan besar-blok V8S terkenal. Pembeli otomatis diberi pilihan untuk tiga-range Turbo Hydra-Matic transmisi baru diperkenalkan untuk yang baru diperkenalkan Mark IV mesin big block, menggusur 396 inci kubik. Tua 409-kubik inci (6,7 L) "W" mesin dihentikan lebih awal pada model tahun 1965, sehingga 1965s awal produksi mendapat 409, serta 1/10 dari 1% memiliki 396 CID besar-blok. Selain itu, mobil kemudian dibangun lain memiliki 396-kubik inci (6,5 L) sebagai pilihan besar-blok dengan kelemahan tenaga kuda yang signifikan. Dua-range Powerglide, serta Sinkronisasi-Mesh 3 dan 4-speed transmisi manual yang tersedia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Impalas menampilkan lebih chrome trim di dalam dan luar, dengan lipit berumbai jok dan panel pintu. Impala akan menjadi # 2 terlaris convertible di AS pada tahun 1966, dengan 38.000 dijual; itu dipukuli oleh Mustang hampir 2:. 1 [18]

1967 Model didesain ulang dengan peningkatan Coke botol styling yang menampilkan Corvette terinspirasi depan dan tonjolan fender belakang. Kurva yang paling diucapkan dengan model 1967-1968. Sesuai dengan peraturan federal, fitur keselamatan yang dibangun ke Impalas selama 1967 dan 1968 Model tahun, termasuk menyerap energi kemudi kolom sepenuhnya dilipat, lampu penanda sisi, dan ikat pinggang bahu untuk model tertutup. Sebuah hitam 1967 Sport Sedan 4-pintu hardtop digunakan dalam serial televisi Supernatural, dan dengan demikian, model ini telah melihat peningkatan yang substansial dalam nilai untuk kolektor.
1968 Impala Sport Coupe

1968 Model ini facelifted dengan ujung depan baru, bumper belakang baru The bertempat triple "tapal kuda" lampu belakang berbentuk. 1968 juga melihat model Impala baru, Custom Coupe. Ini Hardtop dua pintu menampilkan garis atap yang formal sama dengan Caprice Coupe. Itu adalah sukses komersial besar dan akan dilanjutkan menembus 1.976.

Pada tahun 1969, otot Coke botol styling telah menjadi ketinggalan jaman untuk ukuran penuh Chevrolet. 1969 Impala dan lainnya Chevrolet berukuran penuh mendapat tubuh tinggi dan kurus yang baru dengan kecil "upsweep" di jendela kuartal belakang, memberi mereka penampilan yang lebih formal. Penekanannya jelas pada pembuatan Impala terlihat lebih besar, meskipun mempertahankan wheelbase 119 inci dari model sebelumnya. Bumper depan baru yang melilit grille dan lampu belakang horisontal di bumper belakang membuatnya tampak lebih lebar. Jendela depan Ventless digunakan pada semua model. Chevrolet memiliki dasar "kekuasaan ventilasi" sistem menampilkan ventilasi di panel instrumen, tapi itu bukan sistem bertekanan yang menjadi standar pada semua mobil GM 1971 besar. Jendela ventilasi telah memberikan ventilasi yang sangat baik pada kecepatan jalan raya, tetapi dengan mengorbankan suara angin. Menghilangkan mereka menyimpan uang pada setiap mobil yang diproduksi, terus interior lebih tenang pada kecepatan jalan raya, dan tidak diragukan lagi mendorong tanda centang lebih pada lembaran agar laba tinggi sistem pendingin udara yang menjadi semakin populer. Kunci kontak dipindahkan dari panel instrumen ke kolom kemudi, dan ketika kunci telah dihapus, roda kemudi dan pergeseran tuas terkunci. Semua 1969 mobil GM kecuali Corvair mendapat perubahan ini, satu tahun ke depan dari peraturan federal. Hardtop Sport Coupe mendapat baru, kerupuk gaya notchback garis atap, menggantikan "Fastback" C-pilar dari tahun 1967 sampai 1968. Selama 1969 model tahun produksi Impala atasnya produksi Caprice oleh 611.000 unit. Station wagon impala diberi nama Kingswood, nama yang akan terus melalui 1972. serupa 1970 Impala mendapat facelift kecil yang menampilkan lebih konvensional di bawah bumper grill menggantikan wrap-around satuan yang digunakan pada tahun 1969 bersama dengan lampu belakang vertikal baru tiga di bumper belakang . Pembeli Kanada mendapat pilihan pendamping harga yang lebih rendah ke Impala Sport Coupe, Bel Air Sport Coupe, yang digunakan tubuh yang sama, tetapi fitur Bel Air trim.

Drive mobil tangan kanan yang diproduksi di Kanada untuk ekspor ke negara-negara seperti Australia, Inggris, dll, sampai 1969. Mereka menggunakan versi panel 1965 Impala dasbor - tanpa ketentuan untuk radio dan dipasang di bingkai dashboard yang terbuat dari fiberglass, tidak logam - sampai 1969. Radio (pusat mount) dan pemanas yang bersumber secara lokal dan wiper diparkir di tengah kaca depan. Model Australia berkumpul di Australia dari kit, karena ini berkurang pajak atas mobil. Mobil-mobil Australia telah bersumber secara lokal kuning berkedip indikator belakang menggantikan lensa membalikkan jelas, sebagai flashers merah dilarang di sana. Untuk perakitan Selandia Baru, mayat-mayat itu dipasok dari Kanada sudah dilas, dicat dan dipangkas.
Secara signifikan didesain ulang pada tahun 1965, Impala membuat rekor penjualan tahunan industri sepanjang masa lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat, yang belum pernah disamai. Semua baru ukuran penuh Chevrolet dihindari "X" bingkai untuk full frame-lebar perimeter, sebuah badan baru yang menampilkan melengkung, kaca samping tanpa bingkai (untuk model pilar), kaca miring tajam dengan ventilasi jendela baru dibentuk kembali, dan didesain ulang penuh coil suspensi.
1966 Impala SS Convertible

Pada tahun 1965 Chevrolet memperkenalkan Impala Caprice, secara eksklusif sebagai hardtop empat pintu. Caprices menerima jok berumbai yang unik, kayu aksen berbutir pada dashboard dan khusus menarik di bagian dalam pintu. Ini "halo" model juga menampilkan "spinner" roda mencakup dari Impala SS, dengan "SS" pusat logo diganti dengan Chevrolet "bowtie" emblem. Super Sport pemadaman belakang langsing strip di bawah lampu belakang tiga juga digunakan, dengan "Impala SS" lambang dihapus saja. Caprice Kustom diperkenalkan kembali sebagai Chevrolet Caprice pada tahun 1966, mengambil posisi teratas dalam ukuran penuh Chevrolet lineup. Pilihan mesin termasuk inline enam silinder serta Chevrolet kecil-blok dan besar-blok V8S terkenal. Pembeli otomatis diberi pilihan untuk tiga-range Turbo Hydra-Matic transmisi baru diperkenalkan untuk yang baru diperkenalkan Mark IV mesin big block, menggusur 396 inci kubik. Tua 409-kubik inci (6,7 L) "W" mesin dihentikan lebih awal pada model tahun 1965, sehingga 1965s awal produksi mendapat 409, serta 1/10 dari 1% memiliki 396 CID besar-blok. Selain itu, mobil kemudian dibangun lain memiliki 396-kubik inci (6,5 L) sebagai pilihan besar-blok dengan kelemahan tenaga kuda yang signifikan. Dua-range Powerglide, serta Sinkronisasi-Mesh 3 dan 4-speed transmisi manual yang tersedia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Impalas menampilkan lebih chrome trim di dalam dan luar, dengan lipit berumbai jok dan panel pintu. Impala akan menjadi # 2 terlaris convertible di AS pada tahun 1966, dengan 38.000 dijual; itu dipukuli oleh Mustang hampir 2:. 1 [18]

1967 Model didesain ulang dengan peningkatan Coke botol styling yang menampilkan Corvette terinspirasi depan dan tonjolan fender belakang. Kurva yang paling diucapkan dengan model 1967-1968. Sesuai dengan peraturan federal, fitur keselamatan yang dibangun ke Impalas selama 1967 dan 1968 Model tahun, termasuk menyerap energi kemudi kolom sepenuhnya dilipat, lampu penanda sisi, dan ikat pinggang bahu untuk model tertutup. Sebuah hitam 1967 Sport Sedan 4-pintu hardtop digunakan dalam serial televisi Supernatural, dan dengan demikian, model ini telah melihat peningkatan yang substansial dalam nilai untuk kolektor.
1968 Impala Sport Coupe

1968 Model ini facelifted dengan ujung depan baru, bumper belakang baru The bertempat triple "tapal kuda" lampu belakang berbentuk. 1968 juga melihat model Impala baru, Custom Coupe. Ini Hardtop dua pintu menampilkan garis atap yang formal sama dengan Caprice Coupe. Itu adalah sukses komersial besar dan akan dilanjutkan menembus 1.976.

Pada tahun 1969, otot Coke botol styling telah menjadi ketinggalan jaman untuk ukuran penuh Chevrolet. 1969 Impala dan lainnya Chevrolet berukuran penuh mendapat tubuh tinggi dan kurus yang baru dengan kecil "upsweep" di jendela kuartal belakang, memberi mereka penampilan yang lebih formal. Penekanannya jelas pada pembuatan Impala terlihat lebih besar, meskipun mempertahankan wheelbase 119 inci dari model sebelumnya. Bumper depan baru yang melilit grille dan lampu belakang horisontal di bumper belakang membuatnya tampak lebih lebar. Jendela depan Ventless digunakan pada semua model. Chevrolet memiliki dasar "kekuasaan ventilasi" sistem menampilkan ventilasi di panel instrumen, tapi itu bukan sistem bertekanan yang menjadi standar pada semua mobil GM 1971 besar. Jendela ventilasi telah memberikan ventilasi yang sangat baik pada kecepatan jalan raya, tetapi dengan mengorbankan suara angin. Menghilangkan mereka menyimpan uang pada setiap mobil yang diproduksi, terus interior lebih tenang pada kecepatan jalan raya, dan tidak diragukan lagi mendorong tanda centang lebih pada lembaran agar laba tinggi sistem pendingin udara yang menjadi semakin populer. Kunci kontak dipindahkan dari panel instrumen ke kolom kemudi, dan ketika kunci telah dihapus, roda kemudi dan pergeseran tuas terkunci. Semua 1969 mobil GM kecuali Corvair mendapat perubahan ini, satu tahun ke depan dari peraturan federal. Hardtop Sport Coupe mendapat baru, kerupuk gaya notchback garis atap, menggantikan "Fastback" C-pilar dari tahun 1967 sampai 1968. Selama 1969 model tahun produksi Impala atasnya produksi Caprice oleh 611.000 unit. Station wagon impala diberi nama Kingswood, nama yang akan terus melalui 1972. serupa 1970 Impala mendapat facelift kecil yang menampilkan lebih konvensional di bawah bumper grill menggantikan wrap-around satuan yang digunakan pada tahun 1969 bersama dengan lampu belakang vertikal baru tiga di bumper belakang . Pembeli Kanada mendapat pilihan pendamping harga yang lebih rendah ke Impala Sport Coupe, Bel Air Sport Coupe, yang digunakan tubuh yang sama, tetapi fitur Bel Air trim.

Drive mobil tangan kanan yang diproduksi di Kanada untuk ekspor ke negara-negara seperti Australia, Inggris, dll, sampai 1969. Mereka menggunakan versi panel 1965 Impala dasbor - tanpa ketentuan untuk radio dan dipasang di bingkai dashboard yang terbuat dari fiberglass, tidak logam - sampai 1969. Radio (pusat mount) dan pemanas yang bersumber secara lokal dan wiper diparkir di tengah kaca depan. Model Australia berkumpul di Australia dari kit, karena ini berkurang pajak atas mobil. Mobil-mobil Australia telah bersumber secara lokal kuning berkedip indikator belakang menggantikan lensa membalikkan jelas, sebagai flashers merah dilarang di sana. Untuk perakitan Selandia Baru, mayat-mayat itu dipasok dari Kanada sudah dilas, dicat dan dipangkas.
 
Mesin:
250 cu in (4.1 L) Turbo Thrift I6
     283 cu in (4,6 L) Turbo V8 Api
     307 cu in (5.0 L) Turbo V8 Api
     327 cu in (5,4 L) Turbo V8 Api
     350 cu in (5,7 L) Turbo V8 Api
     396 cu in (6,5 L) Turbo Jet-V8
     400 cu in (6,6 L) Turbo V8 Api
     409 cu in (6,7 L) Turbo Jet-V8
     427 cu in (7,0 L) Turbo Jet-V8
     454 cu in (7,4 L) Turbo Jet-V8
  


























3 komentar:

  1. yuk main sabung ayam
    yuk main agen sabung ayam
    yuk main judi sabung ayam online
    yuk main bolavita s128


    Ayo Segera Bergabung Bersama Kami
    Bandar Sabung Ayam Online Terbesar Di indonesia
    Dapatkan Promo Terbaik Hanya Disini

    • Ayo Dapatkan Kupon Untuk Undian Gadget Keren, Info Lengkap :

    Livechat : www(titik)bolavita(titik)pw
    / www(titik)sateayam(titik)club
    Wechat : Bolavita
    WA : +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus
  2. Harrah's Cherokee Casino & Hotel - Joliet, IL - MPRI
    JOLIET CASINO & HOTEL 안성 출장안마 in 제주도 출장안마 Joliet IL 경상북도 출장샵 at 84139 US. Check reviews and discounted rates for AAA/AARP 통영 출장마사지 members, seniors, extended stays & 계룡 출장마사지 military benefits.

    BalasHapus